Pages

Subscribe:

Selasa, 03 Juli 2012

Rakor Dharma Wanita 4 Kabupaten Di Pringsewu

PRINGSEWU - Rapat koordinasi, monitoring, dan evaluasi  Dharma Wanita Persatuan se Kabupaten Pringsewu, Pesawaran, Tanggamus, dan Lampung Selatan digelar di Pendopo Kabupaten Pringsewu, Selasa (3/7). Rakor yang dibuka Sekrertaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.Idrus Effendi tersebut, juga dihadiri Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi dan wakilnya Hj.Dea Handitya, Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung Hj.Novianthy Berlian Tihang beserta jajaran, Ketua DWP Kabupaten Pringsewu Hj.Aslaini Idrus Effendi, ketua dan anggota DWP Kabupaten Pesawaran, Tanggamus, dan Lampung Selatan.
Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.Idrus Effendi dalam sambutannya mengatakan dalam menjalankan peran dan fungsinya, kesejahteraan masyarakat senantiasa menjadi agenda utama pemerintah. Oleh karena itu, Pegawai Negeri Sipil  sebagai aparat pemerintah sebagai pelaksana kebijakan, dengan didampingi oleh anggota Dharma Wanita Persatuan harus dapat berperan aktif guna membantu  suksesnya pelaksanaan program pemerintah tersebut, sehingga program pembangunan untuk mewujudkan masyarakat sejahtera dapat berjalan sukses. "Sebagai mitra strategis pemerintah, Dharma Wanita Persatuan sebagai pendamping PNS telah terbukti mampu mengaktualisasikan berbagai program dan kegiatan guna mendukung program kerja pemerintah," katanya.
Dharma Wanita Persatuan, kata dia, berperan aktif dalam mempersatukan istri-istri PNS sekaligus memberdayakan dan meningkatkan kualitas sumber daya anggotanya, terutama sebagai pendamping PNS yang aktif dan mandiri melalui peningkatan wawasan dan pengetahuan, serta bersama-sama dengan tim penggerak PKK, berupaya mensejahterakan masyarakat luas.      "Saya berharap ke depan Dharma Wanita Pesatuan dapat terus meningkatkan eksistensinya dalam mendukung program-program pemerintah melalui berbagai kegiatan yang dapat memperluas cakrawala pengetahuan, keterampilan, serta memberikan nilai tambah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pemberdayaan kaum perempuan. Kepada para pengurus Dharma Wanita Persatuan Provinsi Lampung, saya berharap dapat menyampaikan pembinaan dan pengarahan kepada keluarga besar Dharma Wanita Persatuan baik di Kabupaten Pringsewu, Pesawaran, Tanggamus, dan Lampung Selatan," ujarnya. (*/Humas Pemkab Pringsewu/Isnanto Hapsara, A.Md)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar