Pages

Subscribe:

Sabtu, 21 Juli 2012

Hari Pertama Ramadhan 1433 H

  Bupati Pringsewu Gelar Buka Bersama

GEMAHRIPAH - Mengawali kegiatan Ramadhan 1433 H, bupati Pringsewu H.Sujadi menggelar acara buka bersama di kediaman bupati Pringsewu di Pekon Gemahripah, Kecamatan Pagelaran, Pringsewu, Sabtu (21/7).

 

Acara buka bersama tersebut juga dihadiri ketua DPRD Pringsewu Ilyasa, jajaran fokorpimda Kabupaten Pringsewu, diantarnya komandan Kodim 0424/TGM Letnan Kolonel Inf. Rionardo, kepala Kejaksaan Negeri Kotaagung Normal Edyansyah, SH, MH, sekretaris daerah Kabupaten Pringsewu Drs.H.Idrus Effendi, para asisten dan staf ahli serta para pejabat kepala SKPD,  para camat, serta jajaran pemda dan masyarakat setempat.
Dalam kesempatan tersebut juga diserahkan santunan bagi para manula yang diserahkan langsung oleh bupati Pringsewu H.Sujadi dan ketua TP-PKK Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi.
Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya mengatakan bulan Ramadhan merupakan bulan penuh berkah yakni bulan dimana pintu kebaikan dibuka seluas-luasnya oleh Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Pada bulan istimewa ini, selain kita diwajibkan untuk menunaikan ibadah puasa dengan menahan lapar dan dahaga sejak terbit fajar hingga tenggelamnya matahari, kita juga diwajibkan untuk mengendalikan diri, menahan hawa nafsu serta menjauhi segala larangan-Nya.
"Kegiatan seperti yang kita laksanakan pada hari ini adalah salah satu bentuk upaya kita untuk menjaga silaturahmi, kekeluargaan serta menjalin komunikasi yang lebih intens diantara kita. Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan akan terjalin rasa kekeluargaan yang erat,” kata bupati. (*/BAGIAN HUMAS & PROTOKOL PEMKAB PRINGSEWU/Isnanto Hapsara, A.Md).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar