Pages

Subscribe:

Minggu, 01 Juli 2012

Bupati Pringsewu Letakkan Batu Pertama SMAN Pardasuka

PARDASUKA - Kabupaten Pringsewu menambah unit sekolah baru yakni berupa Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri, dengan dimulainya kegiatan pembangunan unit gedung SMA Negeri Pardasuka yang berlokasi di Sukamanah, Pardasuka. Peletakan batu pertamanya dilakukan oleh Bupati Pringsewu Sujadi, Jumat (29/6).
Hadir pula dalam acara peletakan batu pertama gedung SMA Negeri Pardasuka tersebut, Wakil Bupati Pringsewu Handitya Narapati SZP, Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.Idrus Effendi, para asisten dan staf ahli bupati, kepala SKPD, Kadis Pendidikan, camat, kepala pekon, tokoh masyarakat, tokoh adat, serta masyarakat setempat.

Bupati Pringsewu Sujadi dalam sambutannya berharap pembangunan gedung SMA Negeri Pardasuka tersebut dapat berjalan dengan lancar, tertib dan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan, serta semoga tahap awal pembangunan ini akan dapat segera diteruskan ke tahap berikutnya, sehingga gedung ini dapat segera berfungsi secara optimal untuk memfasilitasi segala kebutuhan dan kegiatan siswa. (*/Humas Pemkab Pringsewu/Isnanto Hapsara, A.Md)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar