Pages

Subscribe:

Rabu, 09 Januari 2013

Sertijab Camat Gadingrejo & Pagelaran

PRINGSEWU - Jabatan Camat Gadingrejo Kabupaten Pringsewu diserahterimakan dari pejabat lama H.Yanuar Haryanto, S.Sos, MM kepada penggantinya Sofian HS, SH. Acara sertijab yang berlangsung di GSG Kecamatan Gadingrejo, Selasa (8/1) tersebut juga dirangkaikan dengan pelantikan Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Kecamatan Gadingrejo Ny.Sofian oleh Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi.

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya mengatakan serah terima jabatan dilakukan secara formal mengingat tugas dari camat meliputi berbagai aspek-aspek yang sangat penting, maka dari itu jabatan tersebut jangan pernah disalah gunakan akan tetapi dijalankan dengan baik dalam mengambil kebijakan dinamika kemasyarakatan serta melakukan pendekatan-pendekatan kepada masyarakat, sehingga dalam menjalankan tugasnya dapat berjalan dengan baik.
"Dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta untuk menyukseskan program-program Pemerintah Kabupaten Pringsewu, saya berpesan agar saudara segera melakukan komunikasi, koordinasi dan konsolidasi dengan segenap aparat pemerintahan, uspika serta jajaran pejabat di tingkat kecamatan, disamping diharapkan bisa menyelesaikan segala permasalahan yang ada di tingkat pekon dan kecamatan, sehingga tidak perlu harus sampai ke pemerintah kabupaten," katanya.

Mengenai realisasi Pajak Bumi dan Bangunan, bupati meminta kepada camat yang baru untuk lebih giat dalam melakukan pencapaian target. "Tunjukkan prestasi yang baik dalam pencapaian target PBB, karena hal ini merupakan salah satu instrumen penting dan tolak ukur keberhasilan kinerja seorang camat," ujarnya.

Sebelumnya, diserah terimakan pula jabatan Camat Pagelaran dari pejabat lama H.M.Khotim, S.Pd, SE kepada pejabat baru Drs.Masykur, MM sekaligus pelantikan Ketua TP-PKK dan Bunda PAUD Kecamatan Pagelaran Ny.Relina Masykur oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu sekaligus Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu Ny.Hj.Nurrohmah Sujadi bertempat di Balai Pekon Patoman, yang juga dihadiri Wakil Bupati Pringsewu H.Handitya Narapati SZP dan Wakil Ketua TP-PKK Pringsewu Ny.Hj.Dea Ameira Narapati, Wakil Ketua DPRD Pringsewu Drs.FX Siman, Sekkab Pringsewu Drs.H.Idrus Effendi bersama Ketua Dharma Wanita Persatuan Ny.Hj.Aslaini Idrus, para asisten dan staf ahli bupati, serta para kepala SKPD Kabupaten Pringsewu dan uspika serta para kepala pekon setempat. 

Untuk diketahui, Camat Gadingrejo sebelumnya H.Yanuar Haryanto, S.Sos, MM saat ini menempati pos barunya sebagai Kabag Humas dan Protokol Setdakab Pringsewu, sedangkan Sofian HS, SH sebelumnya adalah Camat Pardasuka. Sementara Camat Pagelaran sebelumnya H.M.Khotim, S.Pd, SE saat ini menempati posisinya yang baru sebagai Kabag Umum Setdakab Pringsewu. Sedangkan Camat Pagelaran yang baru Drs.Masykur, MM sebelumnya menjabat sebagai Kabid Pemerintahan Pekon pada Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Pekon Kabupaten Pringsewu. (*/Humas dan Protokol Setdakab Pringsewu/Isnanto Hapsara, A.Md).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar