Pages

Subscribe:

Rabu, 23 Januari 2013

Puluhan Murid TK Kunjungi Studio Rapemda Pringsewu



PRINGSEWU – Puluhan murid TK Mutiara Bangsa Pringsewu mengunjungi studio Radio Siaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu (Rapemda Pringsewu FM 107,2) di Jalan Veteran No.159 A Pringsewu Barat, Rabu (23/1).
Para murid TK tersebut diterima oleh Bupati Kabupaten Pringsewu H.Sujadi dan Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu Hj.Nur Rohmah Sujadi, didampingi pimpinan Radio Rapemda Pringsewu 107,2 FM,  H.Yanuar Hariyanto, S.Sos, MM, yang juga Kabag Humas dan Protokol pemda setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Pringsewu H.Sujadi juga menyempatkan diri menyapa dan menyalami satu persatu anak-anak tersebut, serta ikut menyanyi bersama mereka. Tampak terpancar rasa bahagia, keceriaan dan kegembiraan pada wajah anak-anak tersebut, saat disambut dengan hangat dan penuh kasih oleh orang nomor 1 di Kabupaten Pringsewu tersebut. Selain bernyani bersama, anak-anak ini juga diajak mengenal lebih jauh tentang siaran radio berikut nama-nama peralatan siarnya oleh jajaran Radio Siaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu, yang mempunyai slogan  sebagai ‘Media Informasi Pembangunan Bumi Jejama Secancanan’.
Bupati Kabupaten Pringsewu H.Sujadi selaku pembina Radio Rapemda Kabupaten Pringsewu menyambut baik atas kunjungan para murid TK tersebut, karena hal tersebut merupakan  sesuatu yang sangat bermanfaat bagi menunjang perkembangan kecerdasan anak-anak. Kedepan, diharapkan hal serupa juga dapat dilakukan oleh sekolah-sekolah yang lain yang ada di Bumi Pringsewu. Bahkan, guna mengakomodir kepentingan anak-anak, Radio Rapemda 107,2 FM juga berencana akan menyelenggarakan paket siaran khusus Taman Indria sepekan sekali yang ditujukan bagi anak-anak, bukan hanya di Pringsewu, namun juga di sejumlah wilayah kabupaten tetangga, yang dapat menangkap siaran radio Rapemda Kabupaten Pringsewu, termasuk di seluruh nusantara dan mancanegara, karena siaran Radio Rapemda Pringsewu juga dipancarkan melalui fasilitas internet yakni  melalui streaming www.rapemdapringsewu.com. (*/Humas Pemkab Pringsewu/Isnanto Hapsara, A.Md)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar