Pages

Subscribe:

Minggu, 06 Januari 2013

Bupati Hadiri Tasyakuran Radio Rapemda Pringsewu

PRINGSEWU - Bupati Pringsewu H.Sujadi meresmikan penggunaan studio baru Radio Siaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu (Rapemda Pringsewu 107,2 FM) di Jalan Veteran No.159-A, Pringsewu Barat, Kabupaten Pringsewu, Sabtu (5/1) malam. Acara dalam bentuk tasyakuran tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Pringsewu H.Ilyasa, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi, para camat se Kabupaten Pringsewu, serta sejumlah kepala SKPD Kabupaten Pringsewu, para tokoh masyarakat, tokoh agama, serta para Sahabat Rapemda, sapaan bagi para pendengar Radio Siaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu. Termasuk Kabag Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Pringsewu H.Yanuar Hariyanto, S.Sos, serta para mantan Kabag Humas dan Protokol Setdakab Pringsewu yang sekaligus merupakan pimpinan Rapemda Pringsewu.
Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya berharap Radio Siaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu bisa menjadi media informasi terdepan bagi masyarakat Kabupaten Pringsewu, yang senantiasa memberikan informasi aktual dan terkini mengenai kegiatan kepemerintahan dan program-program pembangunan yang telah, sedang, dan akan dijalankan Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu kepada masyarakat Pringsewu dan juga masyarakat di daerah sekitarnya. Kedepan, harap bupati, siaran-siaran Rapemda Kabupaten Pringsewu agar terus dapat ditingkatkan, sehingga Rapemda Pringsewu betul-betul bisa menjadi radio kebanggaan yang dicintai oleh masyarakat di Bumi Jejama Secancanan. "Selain itu, Rapemda Kabupaten Pringsewu juga bisa menjadi media silaturahmi dan menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa, khususnya di Kabupaten Pringsewu yang Bersenyum Manis, yakni Pringsewu yang Bersih, Ekonomis, Nyaman, Unggul, Maju dan Mandiri, serta Aman dan Agamis," ujarnya.
Bupati Pringsewu H.Sujadi juga mengungkapkan, Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu akan memprogramkan pengadaan 200 pesawat radio bagi kantor-kantor pekon dan kecamatan se Kabupaten Pringsewu, guna mempercepat penyebar luasan informasi kepada masyarakat. Selain itu, guna membuka lebih luas akses kepada masyarakat luas, pada setiap hari Senin pertama setiap bulannya, Bupati Pringsewu H.Sujadi juga akan melakukan siaran secara langsung (on-line),di studio Rapemda Pringsewu, dimana masyarakat dapat menyampaikan segala hal, baik informasi, saran dan pendapat, serta kritik yang membangun kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu.
Sementara itu, Ketua DPRD Pringsewu H.Ilyasa dalam kesempatan tersebut mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu untuk bersama-sama mendukung program-program pembangunan yang dijalankan oleh Pemda Kabupaten Pringsewu, terutama program yang menyentuh langung kepentingan rakyat, tanpa mengurangi rasa kritis sebagai masyarakat, demi kepentingan dan kemajuan Kabupaten Pringsewu. Seusai acara tasyakuran, Bupati Pringsewu juga berdialog secara langsung dengan para pendengar melalui line telepon, juga dengan warga yang hadir di studio, yang kemudian dilanjutkan dengan acara rutin siaran pagelaran wayang kulit semalam suntuk. (*/Humas Pemkab Pringsewu/Isnanto Hapsara, A.Md)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar