Pages

Subscribe:

Minggu, 06 Januari 2013

Bupati Pringsewu (Kembali) Melantik 10 Pejabat Struktural

PRINGSEWU - Sebanyak 6 pejabat struktural eselon III dan 4 pejabat struktural eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu dilantik oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi. Acara pelantikan yang berlangsung di ruang kerja bupati, Rabu (2/1) tersebut, juga dihadiri Wakil Bupati Pringsewu H.Handitya Narapati SZP, Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.H.Idrus Effendi, serta para asisten. Pejabat yang dilantik tersebut diantaranya jajaran eselon III yakni Syafriyadi, AP, M.Si, (Sekretaris Badan Perizinan Terpadu Satu Pintu dan Penanaman Modal), Drs.Maskyur (Camat Pagelaran), Ivan Kurniawan, ST (Kabid Fisik dan Prasarana Bappeda), Drs.A.Rohim (Kabid Pengelolaan Kualitas Lingkungan BPLH), Sugeng HS, SKM (Kabag TU RSUD Pringsewu), dan M.Nurdin, STP (Kabid Pengawasan dan Pengendalian Badan Perizinan Terpadu Satu Pintu dan Penanaman Modal).

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya meminta para pejabat yang dilantik agar senantiasa melaksanakan amanah tersebut sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, disamping melakukan konsolidasi, koordinasi, serta konsultasi, disamping tidak terlepas dari pemantauan dan penilaian.
"Khusus untuk Camat Pagelaran, diminta untuk dapat bertempat tinggal dalam wilayah kecamatan yang saudara pimpin, guna lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Terlebih lagi, Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu kebetulan semuanya juga bertempat tinggal di Kecamatan Pagelaran," katanya. (*/Humas Pemkab Pringsewu/Isnanto Hapsara, A.Md)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar