Pages

Subscribe:

Senin, 10 September 2012

Bupati Beri Penghargaan Kepada Farkhan Raflesia



Periah Medali Emas OSN Bidang Astronomi 2012
PRINGSEWU - Satu lagi putra terbaik Pringsewu menorehkan prestasi membanggakan di kancah nasional.  Farkhan Raflesia, pelajar SMA Negeri Gadingrejo Kabupaten Pringsewu berhasil meraih medali emas dalam Olimpiade Sains Nasional (OSN) tahun 2012 bidang Astronomi. 

Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan atas prestasi yang dicapai Farkhan, Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu memberikan penghargaan khusus berupa piagam dan bantuan tali asih.
Pemberian piagam dan tali asih diserahkan langsung oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi kepada Farkhan, saat upacara bendera di halaman Pendopo Pemda Kabupaten Pringsewu, Senin (10/9).

Bupati Pringsewu juga menyampaikan selamat dan mengungkapkan rasa bangganya atas prestasi yang telah ditorehkan salah satu putra Bumi Jejama Secancanan, dan berharap prestasi yang diraih Farkhan tersebut akan mampu melestarikan tradisi perolehan medali bagi Pringsewu di bidang olimpiade sains baik di tingkat nasional maupun internasional, seperti yang pernah diraih pendahulunya yakni Irfan Haris, pelajar SMA Negeri 1 Pringsewu yang berhasil mendapatkan medali emas di Olimpiade Biologi Internasional (IBO) di Tsukuba, Jepang, serta di Changwon, Korea Selatan berturut-turut

Farkhan Raflesia, kelahiran Desa Tambahrejo, Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu, 28 Juni 1996,  yang saat ini duduk di kelas XII IPA III SMA Negeri Gadingrejo, Pringsewu ini berhasil menyisihkan peserta  dari 33 provinsi  dalam lomba yang digelar di Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (UI) Depok, 2 hingga 6 September lalu. (*/Humas & Protokol Setdakab Pringsewu/Isnanto Hapsara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar