Pages

Subscribe:

Minggu, 23 Desember 2012


PRINGSEWU - Dalam rangka memperingati Hari Ibu 22 Desember, Tim Penggerak PKK Kabupaten Pringsewu bekerjasama dengan Komite Sepeda Indonesia (KSI) Kabupaten Pringsewu menggelar Lomba Sepeda Santai. Lomba sepeda santai yang dilepas oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi di halaman Pendopo Kabupaten Pringsewu, Mingu (23/12) tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Pringsewu H.Ilyasa, Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Drs.H.Idrus Effendi yang juga Ketua KSI Kabupaten Pringsewu, para asisten dan staf ahli bupati beserta para kepala SKPD Kabupaten Pringsewu, jajaran fokorpimda, Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Hj.Nur Rohmah Sujadi, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Pringsewu Hj.Aslaini Idrus, jajaran pengurus dan anggota KSI Provinsi Lampung dan KSI Pringsewu, yang juga ikut menjadi peserta lomba sepeda santai bersama ratusan peserta lomba lainnya baik dari Pringsewu, Pesawaran, Tanggamus, serta Bandar Lampung.

Lomba sepeda santai menempuh jarak 7 km menelusuri sejumlah ruas jalan di kota Pringsewu, yang dimulai dari halaman Pendopo Kabupaten Pringsewu melalui rute Jalan Jenderal Sudirman, Jalan Olahraga, Jalan Satria, Jalan KH Ghalib Raya, Jalan Merpati Raya I, Jalan Merpati Raya II, Jalan Pemuda, Simpang Pasar Sarinongko, Jalan Mawar II, Jalan Melati III, Simpang Peno, Jalan Kesehatan Raya, Jalan KH Dewantara, Simpang PU, Simpang BRI, Jalan Jenderal Sudirman, serta finish kembali ke halaman Pendopo Kabupaten Pringsewu.
Sejumlah hadiah dan doorprize menarik juga disiapkan panitia, diantaranya lemari es, sepeda, ricecocker, magiccom, jam dinding, payung, dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Dalam kesempatan tersebut juga dilakukan peresmian berdirinya Club Sepeda Cantik (CSC) Kabupaten Pringsewu yang beranggotakan para wanita penggemar olahraga bersepeda di Bumi Jejama Secancanan, sekaligus pengukuhan para pengurus organisasi CSC tersebut oleh Ketua Komite Sepeda Indonesia (KSI) Kabupaten Pringsewu Drs.H.Idrus Effendi. Pengurus CSC yang dilantik tersebut diantaranya sebagai Ketua CSC Ling Ling, Sekretaris Fitriyani, Bendahara Vivi Martiana, serta sejumlah pengurus CSC lainnya.

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya menyambut baik dengan digelarnya Lomba Sepeda Santai tersebut dan atas berdirinya sekaligus dikukuhkannya Club Sepeda Cantik Kabupaten Pringsewu, sekaligus berharap kehadiran CSC dapat turut serta dalam memajukan Kabupaten Pringsewu. Pemkab Pringsewu, kata bupati, juga akan selalu mendukung kegiatan olahraga sepeda di Pringsewu tersebut, diantaranya akan memprogramkan kegiatan bersepeda di setiap hari Jumat di Kabupaten Pringsewu, yang bertujuan guna lebih memasyarakatkan lagi olahraga bersepeda, sehingga salah satu tujuan pembangunan yakni menyehatkan masyarakat dapat terwujud.
Seusai melakukan kegiatan Lomba Sepeda Santai di Pendopo Kabupaten Pringsewu, Bupati Pringsewu bersama Ketua DPRD Pringsewu dan Sekda serta jajaran Pemda Kabupaten Pringsewu, didampingi Kapolres Tanggamus & Pringsewu juga menghadiri kegiatan lomba Road Race di sirkuit komplek perkantoran Pemda Kabupaten Pringsewu di Desa Yogyakarta, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu. (*/Humas Pemkab Pringsewu/Isnanto Hapsara, A.Md)


ROAD RACE - Bupati Pringsewu H.Sujadi melepas sekaligus membuka kegiatan lomba KNPI Road Race di sirkuit komplek perkantoran Pemda Kabupaten Pringsewu di Desa Yogyakarta, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Minggu (23/12). (*/Humas Pemkab Pringsewu/Isnanto Hapsara, A.Md)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar