Pages

Subscribe:

Rabu, 12 Desember 2012

Perumahan Jesen Residence Dibangun di Kota Pringsewu

PRINGSEWU - Satu lagi kawasan komplek perumahan akan berdiri di sekitar ibukota Kabupaten Pringsewu. Pengembang Lampung Utama sebagai salah satu pengembang perumahan terbesar di Lampung
bakal membangun komplek perumahan di kota kabupaten berpenduduk 475.353 jiwa ini. Rencana pembangunan Perumahan Jejama Secancanan Residence (Jesen Residence) yang berlokasi di kawasan perbukitan Desa Wates Kecamatan Gadingrejo tersebut, Selasa (11/12) diekspos di depan Bupati Pringsewu dan jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Bupati Pringsewu Hi.Sujadi saat menghadiri ekspose pembangunan Perumahan Jesen Residence tersebut menyambut baik rencana pengembang perumahan tersebut untuk membangun perumahan di ibukota Kabupaten Pringsewu, sebagai salah satu upaya untuk turut membangun Kabupaten Pringsewu, dan berharap pihak pengembang dapat melengkapi segala perizinan terkait pembangunan tersebut, termasuk memperhatikan lingkungan sekitar, sehingga kelak tidak menimbulkan permasalahan, termasuk dalam hal penyediaan fasilitas umum di sekitar lokasi perumahan. (*/Humas Pemkab Pringsewu/Isnanto Hapsara, A.Md)

1 komentar:

sang pelopor mengatakan...

apa iya bisa .... katanya izinnya dipersulit lho????

Posting Komentar