Pages

Subscribe:

Rabu, 06 Februari 2013

Bupati Pringsewu Resmikan Masjid Jami' Al Falah Pardasuka Timur

PARDASUKA - Bupati Pringsewu KH.Sujadi meresmikan pemakaian Masjid Jami' Al Falah di Pekon Pardasuka Timur, Kecamatan Pardasuka, Kabupaten Pringsewu, Jumat (1/2) malam. Acara peresmian masjid yang dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1434 H tersebut, ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi, didampingi tokoh masyarakat setempat KH.Dimyati Amin, yang juga mantan Wakil Bupati Lampung Barat, Kabag Kemasyag, Camat dan Kapekon, serta disaksikan ratusan jamaah dan warga setempat.
Sementara ceramah hikmah Maulid disampaikan oleh KH.M.Rois yang juga Ketua MUI Tanggamus.

Bupati Pringsewu H.Sujadi dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga terhadap masyarakat Pekon Pardasuka Timur yang secara berswadaya telah berhasil membangun masjid yang cukup megah, sekaligus berharap setelah berdirinya masjid Jami' Al Falah yang baru untuk menggantikan bangunan masjid lama tersebut, dapat lebih meningkatkan syiar Islam di Pekon Pardasuka Timur.

Selain itu, Bupati Pringsewu H.Sujadi juga mengajak seluruh elemen masyarakat di Pekon Pardasuka Timur khususnya, serta masyarakat Kecamatan Pardasuka dan Kabupaten Pringsewu umumnya, untuk turut serta bersama-sama dalam membangun Kabupaten Pringsewu menjadi lebih baik lagi, dengan mengerahkan segala upaya dan kemampuan yang ada, demi lebih memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pringsewu Bumi Jejama Secancanan. (*/Humas Pemkab Pringsewu/Isnanto Hapsara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar