Pages

Subscribe:

Kamis, 08 November 2012

Bupati Pringsewu Serahkan Bantuan Korban Konflik Lampung Selatan

KALIANDA - Guna turut meringankan beban penderitaan warga yang menjadi korban konflik di Lampung Selatan beberapa waktu lalu, Pemerintah Kabupaten Pringsewu memberikan sumban
gan kepada para korban. Sumbangan yang berasal dari jajaran pemkab serta masyarakat Kabupaten Pringsewu dalam bentuk uang tunai sebesar Rp.70 juta tersebut, diserahkan langsung oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi kepada Bupati Lampung Selatan H.Rycko Menoza SZP di ruang kerja bupati, kantor pemkab setempat di Kalianda, Kamis (8/11).

Turut mendampingi Bupati Pringsewu, Wakil Bupati Pringsewu H.Handitya Narapati SZP, Asisten Bidang Pemerintahan Setdakab Pringsewu H.Firman Muntako, Staf Ahli Bupati Pringsewu Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik H.Widijatno, jajaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pringsewu.
Bupati Pringsewu H.Sujadi berharap sumbangan dari jajaran Pemerintah Kabupaten Pringsewu serta sumbangan dari masyarakat Kabupaten Pringsewu tersebut, dapat meringankan beban penderitaan para warga yang menjadi korban akibat konflik yang terjadi antara warga Desa Balinuraga Kecamatan Way Panji dan Desa Agom Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan beberapa waktu lalu.
Sementara itu, Bupati Lampung Selatan H.Rycko Menoza SZP dalam kesempatan tersebut mengucapkan terima kasih tiada terhingga atas segala perhatian serta bantuan yang diberikan baik oleh Pemerintah Kabupaten Pringsewu maupun masyarakat Kabupaten Pringsewu, dimana bantuan tersebut secepatnya akan diserahkan kepada para korban yang sangat membutuhkan. (*/Humas Pemkab Pringsewu/Isnanto Hapsara, A.Md)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar