Pages

Subscribe:

Selasa, 07 Agustus 2012

Bupati Pringsewu Tinjau Pembangunan GOR Kuncup

PRINGSEWU BARAT - Bupati Pringsewu Sujadi meminta pembangunan Gedung Olahraga (GOR) Kuncup Pringsewu dapat dikerjakan sesuai dengan rencana awal, baik spek, waktu, maupun kualitas pengerjaan.

Hal tersebut dikatakan Bupati Pringsewu Sujadi saat meninjau pembangunan GOR Kuncup di Pringsewu Barat, Selasa (7/8).

Dikatakan Sujadi, bila proses pengerjaannya sudah dilaksanakan sesuai dengan yang direncanakan, diharapkan GOR Pringsewu nantinya dapat menjadi bangunan yang dapat dipergunakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Pringsewu.

Menurut bupati, secara fisik kondisi bangunan GOR Pringsewu tersebut sudah bagus meskipun masih ada beberapa item yang perlu dibenahi, diantaranya seng pada bagian atap yang perlu dirapihkan lagi.

Bupati Pringsewu juga meminta Gedung Olahraga tersebut nantinya dapat berfungsi secara maksimal dan menjadi kebanggaan masyarakat di Bumi Jejama Secancanan.

Terkait rencana relokasi Kantor Kelurahan Pringsewu Barat yang lokasinya saat ini tepat berada di dalam lingkungan GOR, bupati Pringsewu Sujadi yang didampingi Sekretaris Daerah Drs.Idrus Effendi mengatakan Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu saat ini tengah berupaya mencarikan sekaligus mempersiapkan tempat yang cocok sebagai lokasi pengganti kantor kelurahan, sehingga kegiatan pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat tetap dapat berjalan dengan baik, sementara di sisi lain kegiatan keolahragaan di komplek GOR tersebut juga dapat berjalan dengan baik. (*/Humas Pemkab Pringsewu/Isnanto Hapsara, A.Md)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar