Pages

Subscribe:

Minggu, 19 Agustus 2012

BUPATI KABUPATEN PRINGSEWU K.H. SUJADI ;



 Jadikan  Idul Fitri Sebagai Momentum Untuk 
Membangun Daerah
  PRINGSEWU - Bupati Pringsewu Sujadi mengajak kaum muslimin untuk menjadikan momentum Idul Fitri sebagai pijakan dalam menggelorakan semangat membangun daerah dan melanjutkan pembangunan di segala bidang dengan menaburi ide-ide cerdas yang dibarengi dengan  kerja keras dan ikhlas dengan mengutamakan  kepentingan bersama guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Bupati Pringsewu dalam acara kegiatan shalai Ied jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu di Masjid Besar Al-Ishlah Pagelaran, Minggu (19/8).

Dikatakan Sujadi, di antara beberapa keberhasilan dan kesuksesanyang telah diraih, tentunya masih banyak tugas dan kewajiban yang masih harus diselesaikan. Karenanya, ia juga mengajak seluruh elemen masyarakat Pringsewu untuk merapatkan barisan dan menyatukan kekuatan dengan memfokuskan tujuan guna mempercepat derap pembangunan bagi seluruh masyarakat.
 
Lebih lanjut dikatakan, Islam merupakan agama yang mengajarkan kasih saying, keteduhan, dan kebersamaan sebagai perwujudan agama yang ‘Rahmatan Lil ‘Alamin’, karena itu pula perlu dibuktikan kepada dunia, dengan menunjukkan sikap yang sabar, penuh kasih, saling menyayangi, serta bersikap tenggang rasa, bukan hanya kepada sesame muslim, me;lainkan kepada seluruh umat manusia, sehingga terwujud kerukunan hidup umat seagama, antar umat beragama, dan antar umat beragama dengan umaro atau pemerintah, guna memperkokoh persatuan dan kesatuan seluruh warga.
Shalat Ied yang untuk pertama kali dilakukan secara roadshow di masa kepemimpinan Bupati Sujadi dan wakilnya Handitya Narapati SZP ini, bertindak sebagai Imam adalah Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pringsewu H.Hambali dan Khatib anggota DPRD setempat Taufiqurohim , S.Ag
 

Seusai shalat Ied, Bupati Pringsewu Sujadi juga memberikan kesempatan kepada seluruh warga Pringsewu untuk bersilaturahmi bersama bupati dan jajaran pemerintah daerah, dengan  menggelar ‘Open House’ di kediaman Bupati Pringsewu di komplek Pondok Pesantren Nurul Ummah, Desa Gemahripah Kecamatan Pagelaran Kabupaten Pringsewu. Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Pringsewu Ilyasa, Sekrertaris Daerah Drs.Idrus Effendi, para asisten dan staf ahli bupati beserta seluruh kepala SKPD Kabupaten Pringsewu dan keluarga, jajaran fokorpimda, dan masyarakat setempat. (*/Humas Pemkab Pringsewu/Isnanto Hapsara, A.Md)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar